DKISP Banggai terima penghargaan pada Lomba Video Berita Pendek GPR TV Kementerian Kominfo RI

  • Aug 22, 2024
  • Rastono Sumardi
  • Pemerintahan, Berita

Di tengah dinamika modernisasi  penyelenggaraan  pemerintahan dan sistem  keamanan masyarakat,  Banggai Command Center hadir sebagai pusat kontrol yang vital, dibawah pengawasan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banggai. Dilengkapi dengan infrastruktur canggih dan  275 CCTV yang tersebar di 92 lokasi strategis.  Banggai Command Center  ini tidak hanya menjadi sarana pengawasan tetapi juga sarana pengambilan keputusan yang efisien dalam menghadapi berbagai peristiwa penting.

Banggai Command Center bukan sekadar sebuah fasilitas layanan pemerintahan  berbasis teknologi, melainkan simbol komitmen untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan publik secara menyeluruh. Dengan sistem yang terintegrasi dan personel yang terlatih, yang  berperan sebagai sentral dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

 

Video terkait Banggai Command Center Banggai  mendapat penghargaan sebagai karya terbaik dalam Lomba Video Berita Pendek GPR TV , diberikan oleh  Kementerian Kominfo RI kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.


Tonton Videonya pada link di bawah ini.

#GPRTV #lombaGPRTV #SinergiUntukHarmoni #TVKolaborasi #BerdigitalBersama #InformasiKeSeluruhNegeri


https://www.instagram.com/reel/C-E_gl2yGEz/?igsh=MXNxZGVvdG05azJuMQ==